Kamis, 18 Desember 2008

cara download di youtube

banyak masyarakat awam kebingungan bagaimana cara mendownload video-video di website youtube.com.
pengalaman saya mengenai masalahtersebut sempat saya alami, dan saya sempat prustasi. hingga akhirnya dari berbagai informasi dan penjelajahan saya di dunia maya, akhirnya saya bisa mendownload video-video yang saya mau di website youtube.
berikut cara-cara mendownload video-video di website youtube :
1. bukalah situs resmi youtube,
2. setelah itu bukalah kembali situs resmi keepvid, yaitu www.keepvid.com,
3. setelah itu kembali ke situs youtube, tulis video yang ingin anda cari (artis/judul video),
4. kemudian, setelah menemukan video yang kita cari, klik kanan pada mouse anda dan klik copy link video tersebut,
5. setelah mengcopy link video, anda harus memasukkan kode link tersebut di URL yang tersedia di keepvid, kemudian klik download dan kemudian muncul dua pilihan, yaitu mendownload video berupa format FLV, video yang berformat MP4.
6. klik pilihan download yang anda inginkan, dan tunggulah hasilnya.
sekilas tentang bagaimana cara mendownload video-video di youtube.
terima kasih
saran dan kritik kalian sangat saya harapkan, demi keberlangsungan blogspot ini.

Tidak ada komentar: